Friday, July 17, 2020

Ijazah Kuliah dalam Bahasa Inggris

Ijazah Kuliah dalam Bahasa Inggris


How are you all?. Welcome back here in The International English. Kembali lagi di blog ini. Mari kita bahas lagi materi baru yang menarik lainnya tentang bahasa Inggris. Oke ready?. Oke sekarang kita akan mencoba menterjemahkan Ijazah Kuliahan (Diploma) dalam bahasa Inggris. Wah tentu menarique kan sobat?. Oke Markicob (MariKitaCoba) untuk menterjemahkannya hhe. Di bawah ini merupakan salah satu penerjemahan Ijazah kuliah dalam Bahasa Inggris.

Saya ambil contoh ijazah saya waktu kuliah di Universitas Islam Negeri (State Islamic University). Yang mana ijazah tersebut diberikan oleh lembaga negara yaitu Kementrian Agama|Republik Indonesia (The Ministry of Religious Affairs | Indonesia Republic). Adapun, Ijazah saya yaitu ijazah D3 atau bahasa Inggrisnya gelar D3 itu adalah Associate Degree. Sedangkan untuk gelar S1 yaitu Bachelor Degree dan gelar S2 yaitu Master Degree.



》》 Bahasa Inggris Ijazah (Diploma)

Ministry of Religious Affairs IR

Sunan Gunung Djati Bandung
State Islamic University 


It is hereby declared that :

FAUJI IMAMUL ARIFIN 
Student ID Number. 314507869

Born in Bandung On 8th April 1996 Who satisfactorily completed and fulfilled the requirements on the Faculty of Adab and Humanity Department of English 
It is therefore awarded the degree of :

Associate Degree (A.Md)

With all the rights and the privileges appertaining thereunto."
Given in Bandung on fourteenth day of June, two thousand and seventeen 



Seperti itu saja pemaparannya. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan lupa untuk terus ikuti channel blogspot kami juga channel youtube kami ; The International English. Di channel kami, akan dibahas mengenai seluk beluk bahasa Inggris atau grammar (tata aturan) Bahasa Inggris.

3 comments:

  1. Sangat bermanfaat sekali terima kasih banyak

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali pemaparannya tolong dong share mengenai penerjemahan ijazah SMP SMA dan SD dong hhe

    ReplyDelete
  3. Nah ini yang saya cari cari. Terimakasih banyak atas penjelasannya The International English

    ReplyDelete

Soal Latihan tentang "Telling The Days in English"

  Soal Latihan tentang "Telling The Days in English" Hi guys welcome back here how's life?. In the sunny day, today I want to ...